Foto dan video cara memakai jilbab modern style hijab terbaru

Cara memakai jilbab - Fenomena model krudung akhir-akhir ini berpusat ke hijab. Hijab merupakan trend berkerudung yang patut diamati saat ini. Menggunakan dan mengenakan jilbab adalah suatu keharusan wanita dalam menutupi auratnya. Macam-macam style dan trend dalam berjilbab antara lain: jilbab modern, jilbab pasmina, jilbab paris, jilbab segi tiga, jilbab segi lima, dll.

Menggunakan berbagai jilbab tentunya cara pakai jilbab modern yang dipilih sebagian remaja muslimah. Karena semakin hari semakin banyak video cara jilbab/hijab beserta tutorial mudahnya tersebar di youtube jilbab modern.

Berikut ini foto jilbab pasmina merupakan foto kerudung modern saat ini:


Foto hijab

Foto kerudung modern




Foto jilbab pasmina





Di atas adalah foto cara memakai jilbab, foto hijab style murupakan trend untuk muslimah tahun ini. Seperti para artis: Nuri Maulida, Zaskia Adya Mecca, Marshanda, dll.

Video memasang jilbab

Untuk tutorial memasang hijab modern sendiri dapat anda saksikan di bawah ini, cara memasang jilbab dapat anda lakukan dengan menonton dan mempraktekan video di bawah ini:



Memasang jilbab dan memakai hijab merupakan salah satu fashion kecantikan yang harus diperhatikan, tidak mau dibilang kampungan maka style hijab pun hadir dengan beranekaragam.

Sekian info tips trik dari saya, semoga bermanfaat - Foto dan video cara memakai jilbab modern style hijab terbaru

#BO

0 comments: