CARA SETTING IDM AGAR PROSES DOWNLOAD LEBIH CEPAT

Siapa yang gak kenal internet downlaod manager? atau yang sering kita sebut IDM.
yap.. software yang satu ini sangat berguna buat kalian-kalian yang suka download-download file lewat internet.

banyak banget cara-cara buat setting IDM supaya IDM bisa bekerja lebih maksimal, tapi saya hanya bisa share beberapa aja nih gan :D

ini screenshoot kalo download biasa lewat mozila















dan ini screen shoot setelah saya make idm yang udah ane setting

  
mantap yah ??
hehe
oke langsung aja saya kasih tahu cara setting nya..
1. buka IDM
2. klik option
3. pada connection/speed pilih OTHER, dan pada default max conn number pilih 16
4. tutup IDM
5. klik start, masuk ke RUN dan ketik 'regedit' (tanpa tanda kutip) kemudian enter. Jalankan Regedit>HKey_Current_User>Software>Download Manager> (lihat jendela sebalah kanan) Connection Speed>double click>pilih decimal>isi dengan 999999999>OK
6. close regedit
7. restart pc/laptop
8. buka IDM dan coba download sesuatu
bagi anda yang belum memiliki IDM, silahkan download IDM 6.11 Build (versi terbaru IDM) DISINI

okss gan, semoga bermanfaat postingan saya kali ini
nb: jaringan koneksi sangat berpengaruh pada kecepatan download

#BO

0 comments: