About Me



Sebelumnya gw ucapin makasih dulu udh mau baca tentang gw, nah gw ne anak pertama dari 3 sodara, gw org na suka iseng ma temen & paling ga suka di isengin... hahaha...ga lah, apapun itu gw ga pernah yg namanya org pasti gw anggap sodara walaupun lum kenal, So..skrg kegiatan gw tiap hari bekerja n berdo'a...ga luput dari do'a utk ortu dan family tentunya, sekarang status gw single pi lum tau yg namanya jodoh siapa tau besok, lusa atau taon depan jadi double, xixixixi... murah hati udah tentu, kebersihan selalu dijaga, and yang penting tiap hari gw heppy aja walaupun sendiri, yg penting temen2 gw bisa menghibur gw, thks 4 my best plend's....

nahhh...itu lah cerpen mengenai gw yg sedikit beda ma yg lain, akhir kata gw minta maaf klo ada kata2 gw yg menyinggung kawand" semua, peace only ^_^

(Cont) Alhamdulillah ternyata tepat hari minggu, 22 April 2012 gw melangsungkan pernikahan dengan seorang Gadis Cantik dan ia juga sebagai Istri yang Baik diciptakan untuk menemani hidup gw kini hingga selamanya, bersyukur itulah cara gw menikmati hidup ini, walau terkadang hidup itu penuh rintangan akan tetapi bagi gw hidup itu adalah tantangan, mulai detik ini juga gw dan istri selalu seiring dan satu tujuan demi kebahagiaan dunia dan akhirat, buat istri gw tercinta "Luv U" itulah kata2 yang tak bosan tiap hari gw bilang ke dia...!sekian dlu sekilas dari gw ya !!

Salam

#BO


1 comment: