Hati hati memilih cewek !

Resiko salah memilih cewek untuk pendamping hidup - Hati hati memilih cewek !
Cewek gila parah [Habis Manis Sepah Di Tendang ] Gambar image full
Awek parah .. sebenarnya posting ini udah sering di posting - tapi tidak ada salahnya saya posting lagi biar rame.. hehhehehe.. begini Studi Kasusnya:
http://4.bp.blogspot.com/-37I71QB750c/ThVeHCTWFoI/AAAAAAAAGY0/21q23u4P9tE/s1600/6.jpg


Hati hati memilih cewek - akan berakibat pada hal hal di bawah

Reaksi wanita saat sang cowok adalah seorang pegawai atau karyawan...

Spoiler for :
Saat honeymoon... Reaksi wanita saat dicium pertama kali & sadar betapa gantengnya kita...
Spoiler for :
1 tahun pernikahan... Reaksi wanita saat tahu kalo gaji pokok kita hanya satu jutaan & ngga biasa korupsi...

Spoiler for :
3 tahun pernikahan... Reaksi wanita saat tahu kalo tahun ke-3 gaji tetep ngga naek-naek...

Spoiler for :
nah maka hati hatilah dan teliti sifat sifat dari pasangan anda sebelum kepala kita kena tendang seperti itu ya...

1 comment:

  1. [BOLA988BET.COM] AGEN BOLA SBOBET

    Prediksi Skor Pertandingan Bola Minggu, 09 April 2017 :

    1. Manchester United 2-1 Sunderland (Odds 2:3/4).
    2. Leicester 1-1 Everton (Odds 2:3/4).

    Daftar Dengan Kode Referall "98J01" Anda Depo 70rb Dapat Credit 100rb
    ( Tidak Usah Cemas Ataupun Takut Berapapun Anda Menang, Pasti Akan Kami Bayar 100% Tanpa Ada Potongan !!!! )

    Hanya Di Agen Bola988bet.com

    ( Note : Syarat Dan Ketentuan Berlaku )

    Ayo Segera Bergabung Menjadi Salah Satu Bagian Dari Kami
    Dapatkan Bonus Promo SPECIAL Berlimpah Menanti Anda Hanya Di Agen Bola988bet.com

    Info Lebih Lanjut :

    Website Utama : Agen 988betlink.com.
    Website Registrasi : Agen Bola988bet.com.
    Website Bonus : Agen Bola988bet.com.
    Website Panduan : Agen Bola988bet.com.
    Website Peraturan : Agen Bola988bet.com.
    Contact Person : 0855-9776-99180.
    SMS/Whtasapp : 0812-9888-8100.
    BBM Tanya Jawab : 2BB7193B.
    BBM Depo / WD : D62477FB.
    Skype : cs2.988bet.
    Line : 988bet

    ReplyDelete