Jadi Juara X Factor Indonesia 2013 Fatin Dapat Bonus Rp 2,5 Miliar


Jadi Juara X Factor Indonesia 2013 Fatin Dapat Bonus Rp 2,5 Miliar – Ajang pencarian bakat terbaru di Indonesia, X Factor berakhir dengan kemenangan Fatin Shidqia. Final yang berlangsung Jumat malam menyisakan duel Fathin yang dimentori Rossa dan Novita Dewi yang merupakan anak didik Bebi Romeo.
Ketegangan terlihat dari wajah Fatin dan Novita menunggu pengumuman pemenang X Factor Indonesia. Fatin yang merangkul erat Rossa berusaha tersenyum untuk menghilangkan ketegangan. Fatin Shidqia berhasil menjadi pemenang pertama X Factor Indonesia. Novita yang menjadi Runner Up langsung memberikan selamat kepada Fatin.
Fatin Shidqia Lubis, gadis berusia 16 tahun dinyatakan sebagai pemenang X Factor Indonesia 2013. Perjalanan panjang 6 bulan Fatin X Factor ini berakhir manis. Sebelumnya, Juri yang anak didiknya tidak masuk ke babak grandfinal sebelumnya ditanyai tentang siapa yang pantas untuk menjadi pemenang.
“Kalau pengalaman saya sebagai musisi, penyanyi seperti Fatin baru kali ini saya ketemu. Menurut saya seharusnya yang menang Fatin,” ujar Dhani. Fatin Shidqia Lubis, 16 tahun, berhasil memenangkan “X Factor Indonesia”, Sabtu dini hari WIB, setelah menyisihkan Novita Dewi Marpaung, 33 tahun, di puncak acara kompetisi waralaba asal Inggris ini.
Fatin mengikuti audisi musim pertama dari “X Factor Indonesia” dengan membawakan lagu Bruno Mars yang berjudul Grenade. Fatin Shidqia dan Novia Dewi menjadi dua sosok yang bertarung di arena dua besar di atas panggung “Grand Final X Factor Indonesia”.
Ketiga pemenang, yang pertama Fatin Shidqia Lubis, kedua juga Novita Dewi Marpaung dan Nu Dimension sebagai juara ketiga akan mendapatkan beberapa hadiah. Pemenang ketiga akan mendapatkan uang sebesar Rp75 juta, pemenang kedua, Novita Dewi mendapatkan Rp100 juta, dan pemenang pertama, Fatin Shidqia Lubis mendapatkan hadiah Rp125 juta.

#BO

0 comments: