kata kata mutiara cinta juni 2013

Kata mutiara cinta adalah suatu pesan dan kata dari seseorang yang ditujukan untuk menggambarkan suasana hati yang sedang berbunga-bunga. Terkadang suasana hati kita juga dilanda cinta galau. Untuk itu mutiara indah cinta mengungkapkan semua curahan hati tentang cinta.

Lain dengan kata lucu, yang mengungkapkan ekspresi kegembiraan. Suatu cinta romantis adalah cinta yang bisa saling mengerti antara satu dengan yang lainnya terhadap pasangan kita. Cinta sejati cinta yang saling mengenal, tak hanya itu. Terkait juga dengan cinta dalam hukum islam.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjl_o5hktAU4U7UDX_yjZkSpDsWIggXrlGD8Pkhw4p8hvT3n30x8SbEtjjhx3bY9jWo-IM3ugsnDoNLxU9lMmEiZNcnYbUpECXiRHTiLzWwWzcmT_aMQ-QFo4SKm3kvjDQ0LEeonaW92y0/s1600/getyou.jpg

Kata mutiara cinta

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

kau datang saat hati ini hampa , dan kau pergi saat hati ini penuh olehmu

Cinta bukanlah matematika yang bisa di hitung
Cinta bukanlah PPKN yang selalu di atur oleh pasal
Cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung dan rugi
Tanpa cinta kita takan menjadi seperti ini

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup.

Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Terkadang mulut tak mampu utk mengucapkan rasa sakit ini. Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu

Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku.

Seandainya kau adalah bunga,biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Cinta yang belum matang berkata: "aku cinta kamu karena aku butuh kamu"
Cinta yang sudah matang berkata: "aku butuh kamu karena aku cinta kamu"

Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku.

Aku tahu kau bukan miliku, semoga kebahagian selalu menyertaimu


Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.

Aku Asmara Ekha jadi satu :)

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Cinta tidak pernah meminta, ia senantiasa selalu memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam.
Di mana ada cinta di situ ada kehidupan, manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.

SMS kata cinta

Bercinta memang mudah.
Untuk dicintai juga memang mudah.
Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itu tidaklah mudah.

Disaat kau telah bersamanya , aku bahagia dan tersenyum . Tapi sesungguhnya aku belum bisa mencari penggantimu

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin.

Lihat di sana sayang!Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Makan terong campur bawang, neng jangan bengong ntar cantiknya ilang

Kalo rasa kangen ku diibaratkan hujan, mungkin setengah bumi ini sudah tenggelam

Kamu kayak meses. Aku rotinya. Cinta kita ibarat mentega yang selalu bikin kita nempel

Bumi itu warna-warni isinya, sama seperti kamu yang bikin hidup aku berwarna-warni

Dibutuhkan: Jangkar, Untuk menepikan perahu hidupku di pelabuhan cintamu

Ibarat hansaplast kamu itu bisa banget menutupi luka hati aku

Aku tersenyum, itu caraku menghiasi luka . Aku tertawa , itu caraku untuk sembunyi

Melupakanmu sama susahnya seperti mengingat org yg belum pernah aku kenal.

Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian.

Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yg kuimpikan dengannya harus di tebus dgn penantian.

Nafsu mengatakan perempuan itu cantik atas dasar rupanya.
Akal mengatakan perempuan itu cantik atas dasar ilmu dan kepintarannya.
Dan hati mengatakan perempuan itu cantik atas dasar akhlaknya.

Cinta sebenarnya tidak buta.
Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan.
Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga.

Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Sekian kata mutiara di atas, dan siap terbarkan benih-benih cinta anda.
 
#BO

1 comment:

  1. Hi sila masuk laman web saya untuk download wallpaper berkualiti tinggi. http://all-freepicture.com

    ReplyDelete