Bagi Penggemar Game, Ada Apa Saja di GTA V?

Grand Theft Auto V sedang ramai jadi gosip penggemar game setelah resmi dirilis 17 September 2013. Pengembang Rockstar North disebut-sebut mengeluarkan dana £ 170 juta untuk membuat game ini.
Sebagai ulasan, inilah hal-hal yang terdapat dalam GTA V:
1. Naskah game yang mencapai lebih dari 1.000 halaman
2. Kota Los Santos tak hanya menjadi kota dalam game, tapi memiliki kegiatan ekonomi tersendiri.
Gamer bisa memiliki usaha didalamnya seperti perusahaan taksi sehingga mereka bisa mendapatkan penghasilan hingga $ 200 juta. Kamu juga bisa membeli hingga 21 rumah yang terletak di kota tersebut.
3. Ada tiga karakter yang bisa dimainkan
Tiga karakter tersebut yaitu, mantan perampok bank Michael, residivis Trevor serta Franklin. Kamu bisa berganti-ganti memainkannya. Pergantian karakter ini memungkinkan pemain merasakan misi yang jauh lebih kompleks dibanding seri GTA sebelumnya.
4. Pemain bisa menantang bermain golf
Kamu tak hanya bisa memainkan golf 18 lubang melawan teman kamu melalui koneksi internet, dalam GTA V, kamu juga bisa melakukan yoga, beraktivitas di gym dan lain-lainnya seperti halnya kehidupan nyata, hanya saja kehidupan ini sifatnya virtual dalam GTA V.
5. Trek musik berlisensi terbanyak sepanjang sejarah GTA
Saat memainkan GTA V, kamu bisa mendengarkan 240 trek musik berlisensi resmi. Selain itu GTA V juga memiliki 17 stasiun radio dengan satu stasiun radio yang dibawakan Cara Delevingne - aktris dan model asal Inggris. GTA V juga memiliki soundtrack musik tersendiri untuk aneka momen tertentu.

Patut dicatat, game ini bukan untuk konsumsi anak-anak karena mengandung unsur kekerasan dan dunia gelap lainnya.
6. Penjelajahan dunia luar yang menakjubkan
Di GTA V, pemain bisa berburu rusa dan kijang. Melakukan skydiving, berkemah, mendaki gunung bahkan menyelam! Aneka aktivitas luar ruangan ini bisa dilakukan di dunia virtual GTA V.
7. Modifikasi mobil yang luar biasa
Jika di seri GTA sebelumnya, kamu hanya mencuri mobil dan melakukan pengecatan saja berbeda dengan GTA V. Di seri ini kamu bisa memilih 1.000 warna mobil baru, mengganti velg, ban anti peluru serta aneka modifikasi lainnya

8. Karakter di jalan bukanlah sekadar pelengkap
Di GTA V, non playing character (NPC) lebih hidup dibanding seri sebelumnya. Reaksi yang diberikan NPC ini bisa mengejutkan kamu.
9. Peta game ini begitu luas
Rockstar North membanggakan bahwa GTA V jauh lebih luas dibanding seri sebelumnya. GTA V memiliki peta game yang sebanding dengan peta game GTA San Andreas, GTA IV dan Red Dead Redemption digabungkan menjadi satu.
10. Dua game untuk harga sebuah game
Mereka yang membeli GTA V bisa mengakses GTA Online. Game online tersebut dapat diakses dua pekan sesudahnya. Di GTA Online pemain bisa menjadi bagian dari upaya perampokan yang dilakukan 16 gamer lain lewat internet serta mendesain sendiri balapan ilegal.
Sumber:

0 comments: