Pria Kaya Kubur Mobil Mewah untuk di Akhirat

Kebiasaan Firaun Mesir kuno yang suka membawa benda kesayangan saat dimakamkan, menginspirasi miliuner Brazil menguburkan mobil mewahnya. Tujuannya serupa, agar bisa dikendarai nanti di akhirat.

Pengusaha berusia 62 berjuluk 'Count Scarpa' ini mendapat ide gilanya setelah menonton film dokumenterAncient Egypttentang Firaun Mesir yang menurutnya sangat menarik.
 
Ia begitu terinspirasi dengan film tersebut hingga akhirnya memutuskan untuk membeli mobil seharga 310 ribu Poundsterling itu hanya untuk dikubur di 'makam' besar di halaman belakang rumahnya.

Sang miliuner ternyata sempat mengalami pengalaman nyaris tewas pada 2009 setelah mengalami koma selama 63 hari.

Selama ia koma, ternyata ia sempat dinyatakan nyaris tewas sebanyak dua kali, bahkan sempat menerima upacara terakhir dari seorang pendeta pada dua momen ketika ia dinyatakan nyaris tewas tersebut.

Setelah pengalaman itulah ia menjadi lebih sadar akan kematian, dan karena itu pula ia rela mengubur mobil Bentley malang tersebut untuk menjadi kendaraannya di akhirat nanti.

"Saya menonton film tentang Firaun dan setelah melihat bagaimana mereka dikuburkan dengan harta mereka, saya memutuskan bahwa saya ingin menirunya dan mengubur harta saya yang paling berharga, yaitu mobil saya," katanya seperti dikutip oleh DailyMail.

















 
Sumber:
dailymail.
inilah.

0 comments: