Cara Mengetahui Si-Dia Naksir Kita

Hohoho.., kalo liat judulnya kayaknya si admin lagi palling in lope yaaa? wkwkwkw…, aaah gak juga koook., lagi iseng aja pengen nulis ini., yaaa.,., kayae bagi temen2 biar tau aja n ngira2 apakah dia naksir kita ato gak wkwkwk., :D .
Ini berlaku bagi cewek atopun cowok kok., soalnya gerak-gerik orang yang lagi jatuh cinta pasti beda ama yang berteman biasa hehehehe.., naah ini aku bagi niih.., (waaah kayae berdasarkan pengalaman pribadi niih?) yupp.., pastinya laaah, gak mungkin bisa nulis kalo gak dari pengalaman sendiri wkwkwkwk…. :D .
1. Tingkah Laku
Naah ini nih yang paling mudah diketahui dari orang yang lagi jatuh cinta., apalagi cowok., cowok itu gak mudah buat nahan perasaannya., gitu ada yang disuka., pasti dia langsung bertindak wkwkwkwkwk :D . Yang awalnya ketemu cewek biasa, skarang jadi sering pengen ketemu ama cewek (salah satu cewek) . Yang awalnya agresif jadi pendiam gara2 ngelamun, ato sebaliknya wkwkwkw :D , yang awalnya cuek skarang jadi sering sms, telp, ato ngobrol hehehe :D .
2. Bahasa Tubuh
Ini juga gampang diliat banget., yang semula biasa2 aja, sekarang jadi lebih manis cara ngomongnya, kalo ketemu lebih banyak menebar senyum, kalo ketemu suka memulai obrolan2 dan sedikit guyonan agar dia tersenyum.., dan pastinya suka  nyari2 alasan agar bisa ketemu dan melihat si gebetannya hari ini wkwkwkw :D .
3. Perhatian
“uda pulang kuliah?” , “uda makan malam belum? jangan ditelatin yaaa., biar gak sakit :) ” , “boboknya jangan malam2 yaaaa” ., yaaah itulah salah satu contoh kata2 perhatian yang terlontar dari orang yang lagi jatuh cinta buat gebetannya., bisa secara langsung, lewat telp,. ato sms hehehe :D .
4. Menyukai kebiasaan kita
Kalo dia suka ke kita., kayak disamber gledek aja dia tiba2 ikut2-an kebiasaan kita ato hobi kita., yang awalnya dia gak suka olahraga tiba2 dia suka olahraga, yang awalnya dia gak suka nongkrong tiba2 ikut2-an suka nongkrong., heheheheee :)
5. Hafal hal-hal penting kita
Yang pasti dia bakal cari tau apa yang penting buat kita, mulai warna favorit kita,kebiasaan yang dilakukan saat akhir pekan, hafal hari2 bersejarah kita (misal : hari kematian kucing kesayangan kita :D ) ,  hafal tanggal lahir kita, malah saking hafalnya dia juga bakal tanggal lahir adik kita, ayah ibu kita, nenek kita.. (buset daah., kita aja belum tentu bisa ngapalin segitu banyaknya wkwkwk ) .
Yaah kurang lebih itulah yang aku bisa tulis berdasarkan apa yang aku alami wkwkwkw., hayoo…coba tebak di sekitar anda sapa yang lagi PDKT ke kita wkwkwkwk :D .


0 comments: