Tips Kencan Bagi si Pemalu


Dipastikan tersenyum dapat menarik perhatian lawan jenis ketika berkencan. (istockphoto)

VIVAlife - Seseorang dengan tipe pemalu terkadang sulit untuk menyatakan perasaan pada pasangannya. Lantaran tak ekspresif, individu ini pun kerap menyimpan segudang misteri.

Meski demikian, ketika akan berkencan terkadang sisi misterius pun dianggap menjadi tantangan baru bagi lawan jenis. Namun kalau Anda masih diselimuti rasa malu, dapat mengikuti tips berikut seperti dikutip laman Geniusbeauty.

Senyum
Senyum menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang ramah dan siap berkomunikasi orang lain. Dipastikan tersenyum dapat menarik perhatian lawan jenis ketika berkencan.

Percaya diri
Rasa malu berlebihan merupakan bukti Anda seorang peragu dan memiliki rasa percaya diri rendah. Untuk mendongkrak rasa percaya diri, Anda bisa mengubah gaya rambut atau mengenakan busana favorit.
Tempat
Ketika akan berkencan, tempat menjadi salah satu penunjang agar komunikasi berjalan lancar. Oleh karena itu pilih tempat kencan yang tepat. Anda dapat memilih kafe, restoran, atau sebuah taman yang tenang.

Teman
Ada baiknya berkonsultasi dengan teman yang mengenal baik Anda untuk sekadar meminta saran berkencan. Minta dirinya untuk membantu memuluskan kencan dengan menjelaskan lebih detail soal sinyal yang harus dikirimkan kepada lawan jenis. (eh)

0 comments: