Mau Tahu Ujung Pelangi? Lihat Galeri Foto ini

Saat kita melihat pelangi yang melengkung seperti busur di langit, selalu ada ujung yang jatuh di satu bagian cakrawala. Itulah ujung atau kaki pelangi. Memang tak semua pelangi membentuk lengkungan sempurna di langit, tergantung kuantitas titik-titik air dan hasil refleksi oleh biasan cahaya matahari.

Pada kumpulan foto di bawah ini, kita akan melihat kaki-kaki pelangi. Jadi bukan mustahil melihat ujung pelangi. Kalau Anda berkesempatan melihat ujung pelangi, kejar dan mungkin bisa mendapat gambar yang menakjubkan. Siapa tahu seperti Jaka Tarub yang bertemu bidadari cantik turun mandi di telaga?

Ah, sebentar... kalau dongeng itu memang benar, rasanya susah melihat telaga yang jernih dewasa ini. Bisa-bisa ujung pelangi jatuh di sungai penuh limbah yang hitam. Masa sih, bidadari mau mandi di situ? :P. Lebih baik lihat saja langsung foto-fotonya, toh ada juga yang jatuh di tempat makan junk food. Hmmm... bidadari sekarang lebih memilih fried chicken dan burger daripada mandi? Itu sih, bidadari yang turun dari mobil....














Sumber:
twistedsifter

0 comments: