Sebelum bercinta, lebih baik minum kopi


Sebelum bercinta, lebih baik minum kopi

Minum kopi di pagi hari memang membantu mata semakin melek. Namun tahukah Anda, sebelum bercinta, minum kopi juga dianjurkan oleh seksolog Zoya Amirin. Apa alasannya?
Menurut Zoya, kopi mengandung kafein dan antioksidan yang mampu meningkatkan gairah seks serta memiliki daya tahan tubuh terhadap udara buruk. Sehingga pasangan akan semakin menikmati aktivitas intim setelah minum kopi.
Kopi pun dianjurkan untuk diminum dua cangkir sehari. Hal tersebut dilakukan agar membuat pasangan menjadi lebih segar dan berenergi.
"Sebenarnya, kalau pasangan mau bercinta di malam hari kan bisa minum malam. Tetapi memang lebih baik, minum kopi itu pada pagi hari karena akan lebih fresh dan pasti banyak antioksidannya," ujarnya dalam coffee talk dan media gathering dengan tema Mitos Seks dan Kopi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Kamis (26/9).
Namun Zoya memperingatkan agar pasangan suami istri jangan terlalu banyak minum kopi. Apalagi kopi yang bukan kelas premium. Alasannya adalah jika terlalu banyak minum kopi, sperma menjadi kurang sehat dan membuat pasangan tidak reproduktif.
"Lebih baik minum kopi sehari dua cangkir saja. Karena kopi membuat bau sperma kurang bagus. Sementara sperma yang bagus biasanya memiliki aroma bunga akasia," paparnya.
Zoya menambahkan, pasangan suami istri lebih baik minum kopi ketimbang makan cokelat sebelum melakukan hubungan seks. Menurutnya, cokelat dapat melepaskan enzim jatuh cinta atau PEA enzim yang dapat membantu rasa nyaman pada saat bercinta.
"Sedangkan kafein mampu memperlancar peredaran darah. Kalau cokelat membuat tubuh memproduksi banyak endorfin ketika bercinta. Artinya cokelat cuma bisa menciptakan rasa nyaman pada tubuh, bukan pada aware. Padahal, kalau mau bercinta itu harus mempunyai awereness," pungkasnya.

SUMBER

0 comments: