Cara BBM-an di Komputer/Laptop Dengan Mudah tanpa perlu hp BB part2

Simulator BlackBerry Untuk PC, Simulator Blackberry Gratis

Yap pingin punya BlackBerry tapi ga punya uang untuk Beli ? Tenang saja saya ada solusi untuk kamu yang pingin punya BlackBerry tanpa harus beli Alias Graaaattttisssssss tapi dengan syarat harus punya PC/Laptop, Yah Beginilah kerja Admin selalu mencari sesuatu solusi tanpa harus mengeluarkan uang :D.

Selagi Ada Yang Gratis Kenapa Kita Harus Beli :D










   Kali ini saya menggunakan Software simulator dari Research In Motion (RIM). RIM itu pabrikan dari HP BlackBerry jadi software ini resmi buatan dari pabrikan BlackBerry bukan software buatan dari pihak ke 3.
   Dengan Software ini anda dapat mengetahui fitur-fitur dari BlackBerry Tanpa harus punya BlackBerry. :)

  Anda Dapat Memilih Simulator sesuai dengan tipe BlackBerry yang anda inginkan dan anda dapat gonta-ganti simulator sesuka anda, Mantab Bukan ? :D

Inilah Caranya, Monggo :1. Download BlackBerry® Device Simulators di https://www.blackberry.com/Downloads kemudian pilih tipe Sistem Operasi BlackBerry Yang Anda Inginkan kemudian klik next setelah itu pilih tipe BlackBerry Sesuai dengan keinginan mu setelah itu klik download.


Klik Untuk Memperbesar
Klik Alternate Download

2. Tunggu hasil Download amda sampai selesai setalah itu Instal BlackBerry® Device Simulators.
3. Download JDK (Java Development Kit) Ingat Yang JDK Jangan Yang Lain di http://www.oracle.com.
4. Tunggu hasil download setelah itu instal JDK.
5. Download BlackBerry® Email and MDS Services Simulator Package di https://www.blackberry.com/Downloads kalau tadi langkah no 1 Kita pilih Sistem Operasi BlackBerry Kalau yang ini Pilih yang BlackBerry® Email and MDS Services Simulator Package, setelah itu download dan instal.

Cara Penggunaan :

1. Jalankan progam BlackBerry® Email and MDS Services Simulator pilih yang MDS kalau mau internetan pakai BlackBerry kalau ESS untuk yang mau email2an lewat BlackBerry Simulator jalankan kedua-duanya juga ga papa. Setelah anda klik MDS kemudian akan muncul Command Prompt Alias CMD jangan di Close tapi Di Minimze saja (Proses Ini Membutuhkan Koneksi Internet Bisa Dari Modem, WiFi, Dll yang penting Laptop/PC kita sudah Tersambung Dengan Internet.).
Kalau ga tahu letak
BlackBerry® Email and MDS Services Simulator  ini letaknya Klik Start > All Programs > Research In Motion > BlackBerry Email and MDS Services Simulators.

2. Kemudian jalankan  BlackBerry® Device Simulators letaknya di Klik Start > All Programs > Research In Motion > BlackBerry Smartphone Simulators 7.1.0 > 7.1.0.437 (9900) > 9900.exe
kemudian akan muncul command prompt dan  tunggu sampai Simulator BlackBerry mulai bekerja. Jika Waktu Menjalankan Simulator BlackBerry Layarnya tersendat-sendat Lihat ScreenShoot No 3 Dibawah.

Selamat Anda Sudah Punya BlackBerry Walau Hanya Simulator Saja :D

Ini Screnshootnya Dari BlackBerry 9900 



Tunggu Sampai Proses Selesai
Ini Tampilanya

Klik View > Graphics Acceleration > Pilih Off Jika Layar Anda Tersendat2

Lumayan Bisa BBMan

Bisa Buat Status Fb dan ada tulisan Melalui BlackBerry Smartphone App jadi kaya punya BB Asli :D
Tambahan Info : Pin BBM Simulator ini Adalah 2100000A Dan Itu Kode BBM untuk semua Simulator Jadi Kita hanya bisa menambahkan / menginvite teman BBMan jadi kita tidak bisa di invite oleh teman kita.


________________________________________________________________________________

________________________________________________________________________________


Satu lagi tips unik yang mungkin bisa membatu kemudahan kamu dalam beraktifitas dan bekerja dengan meminimakan gangguan. Terkadang kita dibingungkan dengan aktifitas, pada waktu mengerjakan kerjaan via laptop atau komputer, pada saat yang bersamaan BBM kita ada pesan. Mana bisa selesai kerjaan kita jika waktu kita terbagi antara kerjaan dan BBM.
Tips BBM-an via Laptop atau Komputer PC berikut akan membantu memecahkan permasalahan tersebut diatas. Kita bisa ber BBM-an ria layaknya chat seperti YM ( Yahoo Messenger ) atau FB chat
BBM via laptop
1.Download aplikasi Fixmo via Blackberry kamu di https://appworld.blackberry.com/webstore/content/47563
2.Setelah download dan install, buat account melalui aplikasi fixmo via Blackberry tersebut
BBM via laptop
3. Kemudian kunjungi http://fixmo.com/fwm masukkan masukkan email dan password yang baru saja dibuat via Fixmo BB tadi, diakhiri tekan tombol Connect
4. Selesai, kamu bisa ber BBM lewat laptop atau Komputer PC seperti layaknya chat YM atau chat FB
 
 
SUMBER

0 comments: